Tempat Wisata di Bali Yang menjadi Favorit Bagi Wisatawan

3/05/2015
Bali - Siapa sih yang tidak kenal dengan Bali, hamir seluruh masyarakatIndonesia akan kenal atau sekedar mendengar kota Bali, Bahkan menurut penelitian kebanyakan orang asing lebih mengenal kota bali dari pada negara Indonesia. Terus bagaimana kalau untuk orang yang belum pernah datang ke Bali ? tentu mereka juga gak kenal apa saja yang menjadi daya tarik dari Kota Bali.

Bali merupakan Salah satu kota wilayah timur Indonesia. di Kota ini sangat terkenal dengan adat ngaben-nya.yakni suatu adat upacara pembakaran mayat.itu karena masyarakat Bali mayoritas menganut agama hindu.

Namun yang menjadi daya tarik Kota Bali bagi wisatawan asing tidak hanya Ngaben saja, Bali sangat terkenal mancanegara karena obyek pariwisatanya yang sangat mempesona. berkembangnya wisata di kota Bali membuat banyak investor untuk berinvestasi di bidang pariwisata. Hotel misalnya. maka dari itu anda jangan heran kalau di Bali banyak berdiri hotel dengan fasilitas bintang lima yang menwarkan kenyamanan bagi para wisatawan.

Di samping industri perhotelan, juga terdapat banyak industri dibidang kerajinan bahkan baru-baru ini yang lagi trend di Kota Bali adalah menawarkan Wisata Bali Adventure akni suatu wisata dibidang petualangan.

Okey cukup sampai di situ basa basinya. yang pengin saya sharingkan kali ini adalat Tempat wisata mana saja di Bali yang menjadi Favorit bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara saat ini.

Tempat Wisata di Bali Yang menjadi Favorit Bagi Wisatawan

1. Pantai Kuta

 Pantai kuta merupakan tempat wisata di bali yang aling di favoritkan oleh wisatawan. di sini Anda akan diperlihatkan keindahan pasir putihnya yang panjang. di sini Anda  dapat melakukan banyak hal, mulai bermain pasir putih, melihat sun rise bahkan hanya sekedar untuk berjemur.

2. Ubud

 

Obyek wisata Ubud sangatlah populer hingga ke luar negeri. Lantaran tempat wisata ubud, merupakan pusat dari wisata budaya serta kesenian yang ada di pulau dewata. selain itu juga banyak yang bisa anda kerjakan di Ubud, seperti Ayung rafting, bersepeda. Bahkan untuk melihat kesenian Bali juga dapat Anda saksikan di Ubud, seperti melihat tari kecak, wisata ke monkey forest, beli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud serta ada banyak lagi yang lain. Mencari hotel tempat anda bermalam di Ubud, juga sangatlah gampang. Dari mulai hotel melati s/d hotel berbintang.

3. Nusa Dua 

 

Nusa Dua yaitu obyek wisata yang lokasinya berada di ujung tenggara pulau dewata. dan merupakan Tempat lokasi hotel bintang lima, yang kerap dipakai juga sebagai tempat konfrensi international. Tempat wisata Nusa Dua, mempunyai pantai pasir putih yg tidak kalah bagusnya dengan pantai Kuta. Salah satu hal yang menarik di lokasi wisata ini yaitu Anda dapat melihat pertunjukan seni Devdan Show.

4. Seminyak 

 

Hal yang bikin wisatawan liburan ke tempat wisata Seminyak, seperti terdapatnya buitk elegan standard international, restoran berkelas serta terdapatnya sarana private villas. Tentu tempat wisata Seminyak, juga mempunyai pantai pasir putih, yang tawarkan panorama matahari tenggelam.

5. Sanur 

Awal perubahan pariwisata di Bali selatan yaitu tempat wisata Sanur. Sanur murpakan obyek wisata di Bali yang harus dikunjungi, Lantaran sangatlah disenangi untuk wisatawan yang inginkan obyek wisata yang lebih tenang serta tak ramai. Sanur juga tawarkan pantai pasir putih, namun anda tak akan lihat matahari tenggelam di tempat wisata sanur. Tetapi matahari terbit yang bakal anda bisa saksikan di sini. Air laut yang tenang, serta panorama bawah laut yang masih tetap alami, bikin pantai ini favorite wisatawan untuk beraktivitas yang dimaksud dengan nama seawalker Sanur.

6. Tanjung Benoa 

Tanjung Benoa salah satu lokasi wisata favorite wisatawan domestik. Pemicunya, tempat wisata Tanjung Benoa adalah pusat wisata bahari di Bali atau lebih di kenal dengan nama watersport Tanjung Benoa serta mempunyai pasir putih dengan air laut yang tenang. Diluar itu, di lokasi wisata Tajung Benoa juga banyak tersedia hotel serta restoran standard internasional serta tempat makan murah.

7. Legian 

 

Tempat wisata Legian, sangatlah dekat tempatnya dengan tempat wisata pantai Kuta. Di tempat wisata Legian, tawarkan hal yang nyaris sama juga dengan Kuta, cuma saja lebih sepi dari pantai Kuta.

8. Jimbaran


Jimbaran salah satu obyek wisata di Bali, yang alami perubahan sangatlah cepat sekarang ini. Mempunyai pasir putih serta sangatlah populer bakal hidangan ikan bakar khas Jimbaran. Untuk mencari hotel murah di tempat ini, agak sedikit sulit. Beberapa besar hotel dikawasan wisata Jimbaran yaitu hotel bintang tiga hingga bintang lima.

9. Ungasan & Pecatu



Desa Unggasan serta Desa Pecatu, tempatnya berdekatan. Ke-2 lokasi wisata ini, tawarkan tempat wisata pantai pasir putih, seperti pantai Dreamland serta pantai Pandawa. Pantai Pandawa adalah obyek wisata di Bali teranyar, serta banyak memperoleh kunjungan dari wisatawan, meskipun telah kerap liburan ke Bali. Diluar itu, bila anda pernah mendengar nama GWK Bali (Garuda Wisnu Kencana), tempat wisata ini ada di desa Unggasan.

10. Tanah Lot


Nyaris beberapa besar dari pelanggan kami, baik memakai layanan sewa mobil dengan supir di Bali maupun beli paket wisata murah di Bali yang kami menawarkan. Senantiasa inginkan berkunjung ke obyek wisata Tanah lot. Tanah Lot, salah satu tempat paling baik di Bali, bila anda inginkan untuk lihat panorama susnset di sore hari.

Kesepuluh tempat wisata Bali yang harus dikunjungi di atas kami kelompokan berdasar pada lokasi. Di satu lokasi, ada beragam jenis hal yang bisa anda kerjakan. Saya referensikan agar liburan anda lebih efeketif serta tidak menghabiskan waktu dalam perjalanan.
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai